Selasa, 03 April 2012

Tabungan, Impian, dan Resiko Kehidupan

Tabungan, Impian, dan Resiko Kehidupan - Setiap orang pasti punya impian. Dalam setiap tahapan kehidupan, kita mempunyai kebutuhan yang ingin kita penuhi. Misalnya asuransi pendidikan anak, Membeli Rumah, Buka bisnis baru, Pernikahan, Naik Haji, Jalan – jalan, Pensiun, dsb. Dari impian – impian Anda tersebut , mana yang menjadi fokus Anda?

Apa yang sudah Anda lakukan untuk dapat mewujudkan impian Anda tersebut?. Apakah dengan cara Deposito, Property, Investasi, atau Tabungan?. Mungkin ini cara – cara yang dapat Anda tempuh demi mencapai impian Anda. Namun dalam roda kehidupan pasti ada yang namanya resiko kehidupan. Anda sudah merencanakan kebutuhan Anda tapi resiko mungkin saja terjadi. Pernahkah Anda berfikir apabila suatu saat Anda mendapat kegagalan, atau terserang penyakit kritis, cacat total atau meninggal dunia, apa yang akan terjadi?

Jika resiko tersebut terjadi mungkin Anda akan kehilangan impian – impian yang sudah direncanakan. Menjual seluruh asset yang sudah Anda kumpulkan untuk menutupi resiko kehidupan yang terjadi saat ini. Memang ini bukan pilihan yang terbaik untuk Anda dan keluarga, coba saja ada cara untuk mengalihkan resiko keuangan yang terjadi pada Anda kepada pihak Asuransi, impian – impian Anda tetap akan tercapai tentunya.


Anda bisa memilih langsung produk asuransi yang anda inginkan,dan pastinya sebelum anda memilih anda akan dijelaskan mengenai asuransi tersebut.Dengan demikian anda bisa menyisihkan uang anda untuk resiko kehidupan anda,ada banyak artikel asuransi yang menerangkan tentang asuransi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar