Selasa, 03 April 2012

Tabungan Hari Tua / Pensiun

Apakah Anda  adalah orang – orang yang berusia produktif??. Jika Anda yang berusia produktif apakah pernah atau telah berfikir tetang masa depan untuk masa pensiun Anda??.  Jika Anda pernah berfikir demikian, selanjutnya Anda harus berfikir cara mewujudkannya?!

Bagaimana cara Anda menikmati masa pensiun Anda? Apakah Anda ingin menikmati uang hasil pensiun Anda dengan cara berlibur keluar negeri setiap dengan pasangan, anak dan cucu atau tetap bekerja terus menerus karena dana pesiun Anda tidak ada?! Jika anda tidak menginginkan pilihan ke-2 terjadi maka Anda perlu menyisihkan gaji Anda sebagai tabungan hari tua Anda.

Anda dapat memilih tabungan hari tua yang mendapatkan nilai lebih bagi diri Anda, ada manfaat tambahannya yakni tabungan bonus proteksi. Tabungan seperti ini tentu menguntungkan nasabah dalam hal perlindungan terhadap jiwa dan dana penisun. Keuntungannya dari program ini adalah jika terjadi sesuatu pada diri nasabah yang menyebabkan nasabah tidak produktif lagi, maka tabungan ini yang akan tetap memenuhi impian di masa pensiunnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar