Minggu, 22 April 2012

Asuransi Kesehatan Di Indonesia

Asuransi Kesehatan Di Indonesia - Tingginya tingkat resiko kehidupan yang harus dihadapi terutama dikota-kota besar seperti Jakarta, mendorong peningkatan kesadaran masyarakat akan arti pentingnya asuransi dalam kehidupan.

Salah satu produk asuransi yang banyak dimintai oleh masyarakat Indonesia, adalah asuransi kesehatan. beberapa alasan yang mendorong hal ini adalah mahalnya biaya kesehatan baik itu biaya rumah sakit, obat-obatan maupun dokter Selain itu juga seseorang tergugah untuk memiliki asuransi kesehatan, karena ditempat dimana dia bekerja  tidak menyediakan fasilitas asuransi kesehatan. Dengan memiliki asuransi kesehatan maka seseorangmemiliki harapan bisa berobat ke Rumah sakit dengan biaya yang lebih ringan atau bahkan gratis karena dibantu oleh asuransi kesehatan.

Karena tingginya minat masyarakat akan asuransi kesehatan inilah membuat banyak perusahaan mengklaim produknya asuransi kesehatannya terbaik di Indonesia, sehingga terkadang kita lupa memperhatikan hal-hal mendasar yang menjadi kebutuhan spesifik kita akan asuransi kesehatan.  Dari informasi yang kita dapatkan ini akan membantu kita dalam memutuskan perusahaan asuransi mana yang akan kita pilih dan perusahaan asuransi mana yang telah sesuai dengan kebutuhan kita. Berikut ini adalah beberapa hal  yang harus diperhatikan saat membeli asuransi kesehatan

Hal – Hal Yang Harus Diperhatikan Saat Membeli Asuransi Kesehatan
 
  • Mulai dari berapa premi yang harus dibayarkan perbulannya
  • Apa saja yang dilindungi,
  • Apa saja keuntungan dan kelebihan produk asuransi yang ditawarkan dibandingkan dengan produk asuransi yang ditawarkan oleh perusahan lain
  • Berapa luas jaringan rumah sakit dan dokter yang dimiliki perusahaan asuransi tersebut,
  • Bagaimana akses kemudahan klaim saat dalam kondisi kritis
  • Penyakit kritis apa apa saja yang dicover
  • Klaim dan pertanggungannya

Memilih asuransi harus cermat dan sebaiknya perhatikan hal-hal tersebut melalui artikel asuransi diatas, agar anda bisa memperoleh manfaat asuransi secara optimal sesuai dengan kebutuhan anda.

commonwealth life

Tidak ada komentar:

Posting Komentar