Senin, 30 April 2012

Apakah Penderita Diabetes Bisa Memiliki Asuransi Jiwa


Apakah Penderita Diabetes Bisa Memiliki Asuransi Jiwa - Penderita Penyakit Diabetes di Indonesia selalu mengalami peningkatan setiap tahunnya.Dan untuk itulah disini kami ingin membahas apakah penderita diabetes bisa memiliki asuransi?Hal ini didasari oleh pentingnya asuransi jiwa untuk menjamin masalah keuangan dikemudian hari.

Tetapi saat ini,banyak orang tidak mengetahui apakah semua perusahaan asuransi  menjamin penderita diabetes didalam produk asuransi jiwanya.Karena bisa dibilang penyakit  diabetes adalah jenis penyakit yang mempunyai resiko tinggi,dan tidak semua perusahaan asuransi mau menjaminnya,tetapi menurut hukum,pihak asuransi dapat mempertimbangkan dengan mengatur dari premi asuransinya. Perusahaan asuransi jiwa diizinkan untuk menyangkal asuransi jiwa untuk seorang individu berdasarkan kesehatan pribadi mereka.

Didalam artikel asuransi diterangkan bahwa,penderita diabetes dapat membeli asuransi jiwa untuk berbagai biaya. Faktor utama dalam menentukan biaya premi adalah dilihat dari kondisi penyakit anda, serta jenis diabetes  itu,apakah termasuk diabetes tipe 1 atau tipe 2.Umumnya, jika memiliki diabetes, dan dalam keadaan sehat, premi asuransi jiwa akan terjangkau. Asuransi jiwa bagi penderita diabetes menjadi lebih mahal jika kondisi pasien tersebut sudah memburuk.

Satu contoh perusahaan asuransi seperti Commonwealth Life sepertinya bisa anda jadikan acuan,karena didalam produk asuransinya diterangkan suatu klaim seperti :
Penyakit yang Tidak Tersembuhkan 
Jaminan Layak Asuransi Masa Depan 
Jaminan Layak Asuransi bagi Anak 
Manfaat Kematian Karena Kecelakaan 

1 komentar: