Minggu, 15 April 2012

Asuransi Kesehatan Terbaik

Asuransi Kesehatan Terbaik - Perusahaan asuransi di Indonesia saat ini sudah berkembang dengan sangat baik, seiring dengan meningkatnya kesadaran masyarakat akan arti pentingnya asuransi bagi hidup mereka. Tingginya tingkat resiko kehidupan yang harus dihadapi terutama dikota-kota besar seperti Jakarta membuat sebagian besar orang memilih asuransi untuk mengamankan asset dan untuk proteksi jiwa.

Salah satu produk asuransi yang banyak dimintai oleh masyarakat Indonesia, adalah asuransi kesehatan.  Beberapa alasan yang mendorong seseorang untuk mengambil asuransi kesehatan antara lain:


  • Meningkatnya biaya Rumah sakit, obat-obatan dan dokter
  • Kondisi kesehatan yang tidak selalu baik, terutama bila tinggal di kota besar seperti Jakarta tingkat polusinya sangat tinggi dan gaya hidup yang tidak sehat bisa menyebabkan timbulnya berbagai penyakit.
  • Kantor tempatnya bekerja tidak menyediakan fasilitas jaminan kesehatan. Sehingga bila jatuh sakit tidak ada yang meringankan biaya pengobatan.
  • Resiko pekerjaan yang tinggi atau pekerja lapangan, sehingga apabila tertimpa musibah misal kecelakaan, bisa berobat ke Rumah sakit dengan biaya yang lebih ringan atau bahkan gratis karena dibantu oleh asuransi kesehatan.


Karena tingginya minat masyarakat akan asuransi kesehatan inilah membuat banyak perusahaan mengklaim produknya adalah asuransi kesehatan terbaik, sehingga membuat bingung orang yang baru akan membeli polis asuransi. Pertanyaannya adalah, bagaimana cara memilih Asuransi Kesehatan terbaik bagi kita?Banyak artikel asuransi yang membahas tentang hal ini yang mungkin juga bisa membantu anda dalam memilih asuransi yang tepat untuk anda.

Berikut ini beberapa tips yang bisa menjadi bahan pertimbangan anda dalam memilih produk asuransi kesehatan terbaik, antara lain:


  • Asuransi kesehatan yang terbaik selalu menempatkan nasabah pada posisi utama, selalu memberikan layanan kepada pelanggannya dengan baik.
  • Check secara cermat pada perusahaan asuransi tersebut apa saja ditawarkan, dan bandingkan dengan produk asuransi kesehatan yang ditawarkan oleh perusahaan asuransi lain. Hal-hal yang harus kita check misalnya apakah asuransi kesehatannya ini memiliki proteksi untuk sakit kritis?
  • Jika perusahaan asuransi ini memberikan proteksi untuk sakit kritis, check berapa macam penyakit kritis yang di cover .
  • Mintalah informasi mengenai besarnya proteksi yang diperuntukkan untuk sakit kritis
  • Check mengenai Klaim dan pertanggungannya


Nah, jika menurut anda perusahaan asuransi yang anda pilih tersebut cukup baik dan menurut anda terbaik, maka silahkan asuransikan kesehatan anda pada perusahaan asuransi tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar