Kamis, 29 November 2012

Memilih Produk Asuransi

Memilih Produk Asuransi – Ada berbagai produk asuransi yang ditawarkan oleh perusahaan asuransi mulai dari asuransi kesehatan, asuransi jiwa, asuransi pendidikan, tabungan investasi dengan berbagai keunggulan yang ditawarkan, hal ini seringkali membuat kita kebingungan menentukan mana yang akan kita ambil.

Produk Asuransi
Memilik produk asuransi sebenarnya cukup mudah, tentukan skala prioritas mana yang anda butuhkan terlebih dahulu, jika anda masih muda, lajang dan tidak memiliki tanggungan biaya, maka produk asuransi kesehatan merupakan pilihan yang paling tepat, dengan asuransi kesehatan kemungkinan terjadinya klaim akan jauh lebih besar bila dibandingkan dengan anda mengambil produk asuransi jiwa.

Namun hal ini bukan berarti produk asuransi jiwa tidak penting, asuransi jiwa sama pentingnya namun sebaiknya anda ambil setelah anda memiliki produk asuransi kesehatan. Polis Asuransi Jiwa akan lebih tepat jadi prioritas utama untuk dimiliki oleh anda yang sudah berkeluarga, hal ini untuk mengantisipasi terjadinya resiko kematian yang menimpa kepala keluarga.

Dengan demikian memilih produk asuransi sama dengan memilih skala prioritas mana yang anda butuhkan sebagai salah satu bagian perencanaan keuangan dimasa depan.

1 komentar: